Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Casis Polri

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 April 2024 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya mengadakan kegiatan Jumat Curhat bersama para calon siswa (Casis) yang sedang mengikuti seleksi penerimaan Polri. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Palangka Raya dan dipimpin oleh Kaurbinops Satresnarkoba pada Jumat, 19 April 2024.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosamelalui, melalui Kasatresnarkoba AKP Aji Suseno, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk menjalin silaturahmi dan hubungan antara Polri dengan para Casis, tetapi juga bertujuan untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan para Casis tentang jenis dan bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

"Hal ini penting agar mereka dapat menghindari dan mencegah terjerumus ke dalam penyalahgunaan tersebut," kata Aji.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, para Casis diberikan pemahaman mendalam mengenai bahaya narkoba dan dampak negatif yang ditimbulkannya. Mereka juga diberikan informasi tentang upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba.

Sosialisasi diharapkan para Casis memiliki kesadaran yang tinggi akan bahaya narkoba dan mampu menjadi agen perubahan dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar mereka.

"Polresta Palangka Raya berkomitmen untuk melindungi generasi muda dari ancaman penyalahgunaan narkoba dan menciptakan lingkungan yang aman dan sehat," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru