Gubernur Kalteng Minta Sekda Awasi Agar Bebas dari KKN

  • Oleh ANTARA
  • 26 Mei 2016 - 09:42 WIB

GUBERNUR KALTENG BERJANJI KELUARGANYA TAK BERMAIN PROYEK Oleh Bayu Ilmiawan

BORNEONEWS-Jakarta:   Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran yang baru dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu (25/5) sore meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Siun Jarias untuk terus mengawasinya.  Dengan demikian, pemerintahan yang dipimpinnya bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

"Saya menginginkan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) clear dan clean. Kepada Sekda Kalteng diminta untuk terus mengawasinya," ucap Sugianto Sabran  kepada wartawan pada acara ramah tamah di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu malam.  Ia mengatakan, hal itu dilakukan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih serta bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

"Kita minta pejabat menolak jika ada keluarga dan kerabat saya yang mencoba bermain proyek pemerintah," tegasnya.  "Saya berjanji keluarga saya tidak akan bermain proyek."

Selain itu dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim sukses, simpatisan maupun pendukung yang telah memenangkan dirinya bersama Habib H. Said Ismail menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

"Saya juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersatu dan terus menjaga kebersamaan serta kekompakan dalam membangun Kalteng tanpa memandang agama, suku dan golongan," katanya. (ANT/*)

Berita Terbaru