Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KBPB LPK Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Pulau Mambulau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 April 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Keluarga Besar Pemuda Borneo (KBPB) Laskar Pemuda Kalimantan (LPK) yang diketuai Aulia Ibrahim telah menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban terdampak musibah kebakaran rumah di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh.

Selain memberikan bantuan bahan pokok, alat cuci pakaian dan uang, pihaknya juga memberikan kasur dan bantal untuk warga yang terdampak. 

"Kami dari KBPB LPK juga memberikan peralatan tidur, agar warga terdampak musibah merasa nyaman saat tidur," katanya, Sabtu, 20 April 2024.

Mengingat, lanjut dia alas tidur atau kasur milik warga tentunya tak terselamatkan akibat musibah kebakaran yang terjadi 11 April 2024 lalu.

Aulia Ibrahim bersama sejumlah anggota KBPB LPK menyampaikan pada warga semoga bantuan disalurkan ini bisa bermanfaat dan berarti bagi warga yang terdampak bencana kebakaran.

"Semoga kita semua terhindar dan diselamatkan dari segala marabahaya," ucapnya.

Sementara, Pj Kepala Desa Pulau Mambulau, Udit menyampaikan terima kasih atas bantuan bantuan yang diberikan semua pihak/elemen masyarakat kepada warga terdampak musibah kebakaran.

"Saya atas nama pribadi, Pemerintahan Desa dan masyarakat Desa Pulau Mambulau mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya semoga menjadi amal ibadah kita semua," ucap Udit. (DODI/j)

Berita Terbaru