Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kalteng Harapkan Kolaborasi PWKI

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 April 2024 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bimas Kristen Kemenag Kalteng, Pdt. Mimi berharap kolaborasi dari Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kalteng.

Mimi ingin PWKI dapat menjadi pemersatu organisasi, tidak hanya organisasi-organisasi wanita kristen, tetapi juga organisasi-organisasi wanita yang ada di Kalteng.

"Kami harapkan PWKI Kalteng dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan stakeholder dan organisasi lain, salah satunya Kementerian Agama yaitu Bimas Kristen melalui program-program yang ada," tuturnya saat rangkaian pengurus PWKI Kalteng, di Palangka Raya, Sabtu, 20 April 2024.

Adapun pengurus DPD PWKI Kalteng Masa Bakti 2023-2028 yang dilantik terdiri dari Johanna M Rotinsulu (Ketua), Letty Wati (Ketua I), Yulinar Nuryagus Siringo (Ketua II), Evi Veronica Pahoe (Ketua III).

Kemudian, Rina Teriasi (Sekretaris), Indriyani Handayani (Sekretaris I), Anye Suslina (Bendahara), dan Natalin Prolentin (Bendahara I).

Selain itu, dilantik delapan bidang mulai dari kerohanian, organisasi, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan sosial, hukum dan HAM, teknologi informatika dan Humas, dan lingkungan hidup. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru