Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya Ajak Wanita Teladani Sifat Tegar dan Kuat RA Kartini

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 April 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya Mukarammah, mengucapkan selamat hari Kartini kepada seluruh wanita di Palangka Raya yang bertepatan pada, Minggu, 21 April 2024.

Ia juga secara  khusus mengucapkan selamat kepada wanita yang saat ini menjadi ibu rumah tangga dan wanita karir. Mukarammah berharap agar wanita-wanita ini dapat memiliki sifat yang tegar dan kuat seperti R.A Kartini, sosok ibu kita yang menjadi inspirasi dalam perjuangan perempuan.

Mukarammah mengajak wanita Palangka Raya untuk meneladani sifat tegar dan kuat yang dimiliki oleh R.A Kartini.

"Wanita-wanita ini diharapkan dapat menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan dengan penuh keberanian dan keteguhan hati, baik sebagai ibu rumah tangga maupun wanita karir," katanya, Minggu, 21 April 2024.

Sebagai ibu rumah tangga, wanita memiliki peran yang penting dalam membentuk karakter anak-anak dan menjaga keharmonisan keluarga.

Mukarammah mendorong wanita Palangka Raya untuk menjadi ibu yang tegar dan kuat, mampu memberikan kasih sayang, pendidikan, dan nilai-nilai positif kepada anak-anak agar mereka tumbuh menjadi generasi yang berkualitas.

"Saya mengapresiasi wanita Palangka Raya yang telah berkarir dengan dedikasi dan komitmen tinggi. Ia mengajak wanita karir ini untuk terus mengembangkan sifat tegar dan kuat dalam menghadapi tantangan di dunia profesional," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru