Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

64 Peserta Ikuti Lomba Memancing di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 April 2024 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 64 peserta telah mengikuti lomba memancing yang digelar Pemkab Kapuas, bertempat di kolam pancing ikan R&Y, Jalan Pemuda KM 3,5.

Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas.

Ketua Panitia Lomba Memancing Rustam Noor mengatakan, lomba ini diikuti oleh total 64 peserta yang terdiri dari kategori umum dan juga instansi Pemerintah.

"Kegiatan berjalan lancar, untuk jenis ikannya sendiri adalah ikan lele dengan bobot terkecil 2 kg dan paling besar 8 kg, pemenang tentunya ditentukan bobot ikan yang didapat," katanya, Senin, 22 April 2024.

Sebelumnya, Sekda Kapuas Septedy saat membuka kegiatan menyampaikan selamat bertanding kepada para peserta, menurutnya memancing adalah olah raga yang sangat menguji sekaligus melatih kesabaran.

"Semangat dan selamat bertanding kepada para peserta, semoga mendapatkan ikan yang paling besar sekaligus mendapatkan hasil yang terbaik," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Panitia Lomba Memancing dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas serta para peserta lomba. (DODI/j)

Berita Terbaru