Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Gelar Halal Bihalal

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 22 April 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar Halal Bihalal Tahun 1445 H / 2024 M di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang Nanga Bulik, Senin 22 April 2024.

Turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, dan undangan lainnya.

Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani menyebut jika kegiatan tersebut merupakan wadah yang sangat tepat untuk mempererat ikatan tali silaturahmi.

Pada momentum tersebut, kata dia, merupakan langkah awal untuk mempererat persaudaraan, menguatkan hubungan kekeluargaan, dan mempererat sinergi antara pemerintah dan masyarakat

“Sebagai insan yang hidup di tengah-tengah masyarakat yang beragam, kita memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga dan memperkokoh kerukunan serta persatuan,” ujarnya.

Lilis juga menyampaikan terima kasih kepada ASN, TNI, Polri dan seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam mendukung dalam membangun Kabupaten Lamandau menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada semua pihak, sehingga perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M di Kabupaten Lamandau dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri tahun 1445 H/2024 M kepada seluruh ASN, TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau, “mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru