Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati: Tingkatkan Sinergi Percepat Reforma Agraria di Seruyan !

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 April 2024 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Adhian Noor, mewakili Pj Seruyan, membuka Sinergi Reforma Agraria Nasional Tahun 2024 di Kabupaten Seruyan, Senin, 22 April 2024

Dalam rangka membantu upaya percepatan pelaksanaan reforma agraria, maka dibentuk Tim Gugus Tugas Reforma Agraria di Kabupaten Seruyan

Gugus Tugas Reforma Agraria  memiliki fungsi diantaranya sebagai mengoordinasikan penyediaan TORA dalam rangka penataan Aset di tingkat kabupaten

Selanjutnya, memberikan usulan dan rekomendasi tanah kepada gugus tugas Reforma Agraria provinsi untuk ditegaskan sebagai Tanah Negara sekaligus ditetapkan sebagai TORA oleh menteri yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pertanahan.

 Pj Bupati Seruyan dalam sambutan dibacakan Asisten Ekobang, meminta kepada seluruh perangkat daerah yang tergabung dalam gugus tugas reforma agraria agar dapat besinergi.

 

“Saya minta kepada seluruh perangkat daerah yang tergabung dalam gugus tugas reforma agraria, untuk dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai  dengan ketentuan yang ada,“ pintanya.

Pj Bupati Seruyan juga berharap, kegiatan reforma agraria dapat terus terlaksana di seluruh wilayah di Kabupaten Seruyan. 

“Semoga kegiatan Reforma Agraria dapat  terlaksana dengan baik dan lancar melalui sinergi antara Pemerintah Daerah, Masyarakat, maupun Pihak Swasta. “ tukasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru