Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UCI MTB 2024, Begini kata Wagub Kalteng

  • Oleh Marini
  • 23 April 2024 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rencana kejuaraan dunia balap sepeda gunung, Union Cycliste Internationale Mountain Bike (UCI MTB) di Palangka Raya pada 2024, mulai dibahas. 

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng), H Edy Pratowo mengatakan bahwa pelaksanaan kejuaraan tersebut sedang dibahas bersama CEO UCI, Kristof Bruyneel.

”Kita sudah melakukan pertemuan dengan mr Kristof, sama sekjen ISSI Nugroho, nanti akan dibicarakan lebih lanjut,” ujarnya, Senin, 22 April 2024. 

Dia menuturkan, secara person, sudah ada komunikasi, berikut penyampaian dari CEO City Mountain Bike (MTB) Kristof dan Sekjen PB Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI).

”Nanti kita akan sampaikan juga ke pak gubernur soal kesiapan. Pokoknya pada tahun 2024 ini, nanti akan kita lihat,” tuturnya sembari berharap event bergengsi ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun di Kota Palangka Raya.

Sebagaiman diketahui, pada tahun lalu, peran Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan Wagub, H Edy Pratowo sangat vital dalam menyukseskan UCI MTB Eliminator World Championship 2023.

Terlebih Pemprov Kalteng di bawah kepemimpinan Sugianto Sabran telah membentuk dan mematenkan Sirkut SG 1973. Peresmian sirkuit itu juga dihadiri puluhan pebalap sepeda dari berbagai macam negara di dunia. (MARINI/Y)

Berita Terbaru