Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kepala Dinas PUPR PKP Kapuas Diserahterimakan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 April 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR PKP) Kabupaten Kapuas telah diserahterimakan.

Dalam acara yang dikemas secara sederhana tersebut dihadiri pejabat eselon III, dan eselon IV, dimana jabatan Kepala Dinas  PUPRPKP diserah terimakan dari pejabat lama Teras kepada pejabat baru Yan Hendri Ale.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, yang disaksikan oleh Asisten II Setda Kapuas, Vitrianson.

Teras menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada segenap Staf Dinas PUPRPKP dan berharap untuk tetap dapat bersilaturahmi.

"Mutasi jabatan memang biasa terjadi, jadi kita sebagai seorang pejabat harus selalu siap dimanapun ditempatkan,” ujar Teras, Selasa, 23 April 2024.

Teras juga menuturkan, selaku pejabat lama dirinya menilai OPD yang pernah dipimpinnya tersebut masih perlu dilakukan sejumlah pembenahan di dalamnya. 

Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada penggantinya, untuk melakukan pembenahan agar OPD itu bisa lebih baik ke depan.

Acara serah terima tersebut, dilakukan pasca pelantikan atau mutasi terhadap sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas oleh Bupati Kapuas Erlin Hardi pada beberapa waktu yang lalu, dimana salah satunya adalah jabatan Kepala Dinas PUPRPKP. (DODI/H)

Berita Terbaru