Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng jadi Salah Satu Lokus PKDN Sespimpti Polri

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 April 2024 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Provinsi Kalteng menjadi salah satu lokus Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimpti) Polri.

Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo menyambut baik pelaksaaan PKDN, dan memberi apresiasi setinggi-tingginya atas dipilihnya Provinsi Kalteng sebagai salah satu daerah tujuan PKDN Sespimpti POLRI Dikreg ke-33.

“Terlebih lagi tema yang diangkat sangat strategis, yakni Strategi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dalam Pesta Demokrasi 2024 menuju Indonesia Emas,” sebut Edy saat menghadiri PKDN di Aula Eka Hapakat (AEH), Selasa, 23 April 2024.

Dia menilai tema PKDN Sespimti sangat relevan dengan kondisi faktual saat ini dengan pesta demokrasi yang masih akan terus berjalan.

“Kita baru saja menggelar secara serentak Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif DPR RI, DPD RI, dan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota. Namun tahapan Pesta Demokrasi 2024 belum selesai,” ucap Edy.

Ia mengingatkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan pada November 2024 menjadi pengukir sejarah karena baru pertama dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru