Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo Harap Hasil Positif PKDN Sespimpti POLRI Dikreg ke-33

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 April 2024 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo berharap hasil positif dari Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimpti) Polri Dikreg ke-33 di Kalteng.

“Harapan kita bersama, melalui PKDN Sespimpti POLRI Dikreg ke-33 ini, nantinya dapat diperoleh hasil, masukan, dan atau rekomendasi bermanfaat,” kata Edy saat ketiatan PKDN Polri di Aula Eka Hapakat, Selasa, 23 April 2024.

Terutama, sesuai koridor tema kegiatan PKDN dalam menjaga kondusivitas kamtibmas menghadapi Pilkada 2024 di Kalteng.

Sementara itu, Perwira Pendamping (Paping) PKDN Sespimti, Irjen Pol Bayu Wisnumurti, dalam laporan singkatnya menjelaskan kegiatan Sespimpti POLRI Dikreg ke-33, yang diikuti oleh 98 peserta.

Mereka terdiri dari 76 orang perwira POLRI, 19 orang dari TNI dan selebihnya dari Kemenkum HAM dan Kejaksaan.

Rangkaian kegiatan ini telah dibuka pada tanggal 17 Januari 2024 yang lalu dan rencana akan ditutup pada tanggal 29 Agustus 2024 yang akan datang.

Sebagai salah satu rangkaian program kegiatan Sespimti tersebut, adalah kegiatan Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN), dan pada kegiatan ini para peserta didik diminta untuk bisa menggali informasi dan permasalahan yang ada di wilayah sasaran,” jelasnya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru