Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Beri Bantuan Mesin untuk Kelompok Tani

  • Oleh Hendri
  • 24 April 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya memberikan dukungan penuh kepada para petani untuk meningkatkan hasil pertanian. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan memberikan bantuan mesin kepada kelompok-kelompok tani.

Bantuan mesin pertanian tersebut diserahkan secara simbolis oleh  Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, kepada sejumlah kelompok tani di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau.

"Kami memberikan dukungan penuh kepada para petani salah satunya dengan menyerahkan bantuan mesin pertanian yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan petani," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Hera menjelaskan, bantuan mesin pertanian ini merupakan wujud komitmen Pemko dalam mendorong kemajuan sektor pertanian di daerah.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu para petani dalam mengolah lahan dan meningkatkan hasil panen.

"Kami berharap dengan adanya bantuan mesin ini, para petani dapat lebih produktif dan efisien dalam bekerja. Sehingga, produktivitas pertanian dapat terus meningkat," ujarnya.

Hera menegaskan, Pemko Palangka Raya akan terus berupaya memberikan dukungan dan pendampingan kepada para petani. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan ketahanan pangan. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru