Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

259 Peserta Calon Bintara Polri Ikuti Rikmin Awal di Polresta Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 April 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepolisian Resor Kota Palangka Raya menunjukkan peran aktifnya dalam seleksi penerimaan Bintara Polri Tahun 2024. Tahap ini memasuki rikmin awal, tahap pemeriksaan administrasi.

Rikmin awal ini diadakan di Aula Yusuf Suganda Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, hadir secara langsung untuk memantau prosesnya pada 24 April 2024.

"Kami menggelar rikmin awal hari kedua sebagai bagian dari seleksi penerimaan Bintara Polri Tahun 2024," jelas Kapolresta, Rabu 24 Maret 2024.

Seksi Propam dan Komisi Pengawas Korupsi Tipikor juga hadir sebagai unsur pengawas internal dan eksternal. Ini menunjukkan komitmen bersama dalam mencegah praktik KKN dan calo.

Data terbaru menunjukkan bahwa 259 orang telah mengikuti rikmin awal. Rinciannya adalah 247 Bintara PTU, 6 Bakomsus Nakes, 3 Bakomsus Kehumasan TI, 2 Bakomsus Hukum dan 1 Bintara Rekpro.

Pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini berharap seluruh tahapan seleksi dapat berjalan dengan lancar. Ia juga memberikan pesan motivasi kepada para pendaftar.

"Semoga seluruh tahapan seleksi dapat berjalan dengan lancar dan optimal. Bagi adik-adik yang sedang berjuang, tetap semangat dan berikan yang terbaik selama seleksi." pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru