Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Dorong Optimalisasi Paket PBJ

  • Oleh Hendri
  • 24 April 2024 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya terus berupaya mengoptimalkan penggunaan paket Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) untuk mendukung pembangunan di daerah. Hal ini ditegaskan oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

Hera mengatakan, Pemko telah menerima 12 paket PBJ yang dikelola oleh empat perangkat daerah, yaitu Sekretariat Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

"Saya meminta kepada keempat perangkat daerah tersebut agar dapat mengoptimalkan penggunaan paket PBJ yang telah diterima. Hal ini penting untuk mendukung percepatan pembangunan," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Lebih lanjut, Hera menjelaskan bahwa optimalisasi paket PBJ harus dilakukan dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengadaan yang transparan, akuntabel dan efisien.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap rupiah yang dibelanjakan dapat memberikan manfaat optimal bagi masyarakat," tegasnya.

Dia berharap dengan optimalisasi paket PBJ, berbagai proyek pembangunan di daerah dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan warga. (HENDRI/H)

Berita Terbaru