Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Achmad Zaini Dilantik Sebagai Pj Sekda Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 24 April 2024 - 15:19 WIB

BORNEONEWS,Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengangkat Achmad Zaini sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda).

Pengangkatan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan sekda sebelumnya.

Dalam keterangan resminya, Pj Wali Kota Hera Nugrahayu menyampaikan, pengangkatan Achmad Zaini sebagai Pj Sekda merupakan langkah strategis untuk menjaga stabilitas pemerintahan dan kelancaran pelayanan publik.

"Achmad Zaini adalah sosok yang berpengalaman dan memiliki kompetensi yang mumpuni di bidang pemerintahan daerah. Saya yakin beliau mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pj Sekda dengan baik," kata Hera, Rabu, 24 April 2024.

Sementara itu, Achmad Zaini sendiri mengungkapkan rasa terhormatnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Pj Wali Kota Palangka Raya. Ia berkomitmen untuk bekerja secara profesional dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kota Cantik.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung program-program pemerintah kota dan memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik," ungkapnya.

Pengangkatan Pj Sekda ini diharapkan dapat memberikan stabilitas dan kesinambungan kepemimpinan sehingga dapat mendorong percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (HENDRI/H)

Berita Terbaru