Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi I DPRD Barito Kuala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2024 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (kunker) dari legislator asal Barito Kuala (Batola), Kalsel.

Kedatangan rombongan dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Batola, Basuki bersama dengan jajarannya diterima oleh Sekretaris DPRD Kapuas yang diwakili Kasubbag TU dan Kepegawaian Achmad Norhan.

Kasubag TU dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan menerima dengan baik kunker tersebut, sembari menyampaikan informasi-informasi yang diperlukan.

"Iya, kemarin kita mendapatkan kunker dari Komisi I DPRD Batola dengan agenda sharing dan koordinasi," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Bertujuan untuk studi komperatif hubungan kerja DPRD dengan mitra kerja, khususnya antara komisi dengan mitra kerja.

"Kami sampaikan bahwa di DPRD Kapuas ini ada empat komisi yang mana masing-masingnya ada mitra kerja dengan pihak eksekutif atau SOPD di lingkup Pemkab Kapuas," ujarnya.

Sementara itu, jajaran Komisi I DPRD Batola menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kapuas yang sudah menerima kunker ini dengan baik, sehingga dapat sharing informasi. (DODI/j)

Berita Terbaru