Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Disdik Kalteng Ajak Kaum Perempuan Terus Berkarya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 April 2024 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng mengajak kaum perempuan untuk terus berkaya.

Apalagi dengan momentum peringatan hari kartini yang dilaksanakan setiap tanggal 21 April setiap tahunnya sebagai pengingat perjuangan perempuan.

“Melalui momentum peringatan hari Kartini, semoga semangat dari kartini senantiasa menginspirasi seluruh wanita Indonesia,” ungkap Ketua DWP Disdik Kalteng, Holly Diany Reza Prabowo dalam keterangannya, Senin malam, 22 April 2024.

Ia menyampaikan dalam peringatan hari kartini DWP Disdik Kalteng melaksanakan berbagai lomba memasak dengan peserta menggunakan kebaya, diikuti oleh 8 bidang yang ada di Disdik Kalteng.

Kegiatan tersebut diharapkan mampu membangun kerjasama antar anggota DWP, menambah kreativitas, serta menunjukan keahlian yang dimiliki oleh anggota DWP provinsi Kalteng.

Selain itu, kegiatan ini menjadi momen untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi, serta terus menjalin silaturahmi dan menguatkan satu sama lain. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru