Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama 4 Tahun, Senkom Kobar Dipercaya Terlibat Seleksi Awal Bintara dan Tamtama Polri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 April 2024 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah, terus menunjukkan integritasnya, sehingga dipercaya selama 4 tahun berturut - turut terlibat dalam penerimaan seleksi awal penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II Tahun 2024.

Dalam hal ini, Sekretaris Senkom Kobar Solihin Efendi turut serta memantau pelaksanaan administrasi awal penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II Tahun 2024, yang berlangsung di Aula Satya Haprabu Polres Kobar, Rabu, 24 April 2024.

Disampaikan oleh Solihin Efendi bahwa Senkom Kobar telah menjadi panitia awal penerimaan Bintara dan Tamtama Polri sejak tahun 2020 dan berlaku selama 3 tahun.

"Hari ini MoU itu diperbarui. Tentu ini adalah bukti kepercayaan Polri dalam hal ini Polres Kobar yang diberikan kepada Senkom. Sehingga kita patut bangga, serta kita akan terus jaga intergitas Senkom kedepan dan menjadi mitra yang baik untuk Polri," kata Solihin Efendi.

Penandatanganan MoU dan Pakta Integritas disaksikan langsung oleh Wakapolres Kobar Kompol Wilhelmus Helky, serta disaksikan jajaran anggota Polres Kobar.

Solihin Efendi menuturkan dilibatkannta Senkom pada tes awal penerimaan Bintara dan Tamtama tersebut, agar semua berjalan transparan.

"Kita turut serta dalam pengawasan keseluruhan tahapan seleksi awal, agar betul - betul transparan, serta terlibat dalam pengambilan tinggi dan berat badan," ungkapnya. (DANANG/R)


TAGS:

Berita Terbaru