Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kotim Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 24 April 2024 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati mengajak seluruh lapisan masyarakat perangi narkoba.

"Dengan branding Kotim bersinar masyarakat bisa membaca bahwa kita ingin benar-benar bersih dari narkoba. Masyarakat juga bisa memberikan edukasi pemikiran bahwa tidak boleh menggunakan barang terlarang itu baik diri sendiri maupun keluarga," kata Irawati saat meresmikan branding Kotim Bersinar yang dicanangkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu, 24 April 2024.

Dirinya menyambut branding Kotim bersinar yang memiliki makna daerah ini harus bersih dari narkoba. Hal itu menjadi penanda semangat bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan kabupaten yang bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

"Kita berterima kasih kepada BNNP Kalteng yang mana Kotim adalah yang pertama untuk branding Kabupaten bersinar," ujarnya. 

Lanjutnya, Kotim menjadi daerah dengan temuan kasus Narkoba untuk terbanyak Kalteng tahun ini. Sehingga dirinya bersyukur dengan branding Kotim bersinar untuk mengedukasi masyarakat.

"Apabila mengetahui ada yang mencurigakan artinya pemakai atau penjual silahkan laporkan kepada pihak berwajib atau bisa lapor ke BNNP Kalimantan Tengah," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru