Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembentukan BNNK Kotim Jadi Prioritas Kemenpan RB

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 24 April 2024 - 21:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi prioritas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

"Pembentukan BNNK di Kotim selalu kita dorong dan alhamdulillah Kotim menjadi prioritas dari Kemenpan RB," kata Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol. Joko Setiono saat meresmikan branding Kotim Bersinar, Rabu, 24 April 2024.

Ia berharap tahun ini BNNK Kotim segera terbentuk karena semua persyaratan sudah terpenuhi. Pihaknya tinggal menunggu dari pemerintah pusat untuk meresmikan bahwa di Kotim bisa dibentuk BNNK.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotim Irawati berharap BNNP Kalteng terus mendukung agar BNNK Kotim terbentuk sebelum presiden baru dilantik Oktober 2024 nanti.

"Karena kita sudah siap semuanya baik dari sarana prasarana. Tinggal bagaimana lagi NPHD untuk segera diserahkan ke BNN RI," kata Irawati. 

Ia optimis dengan terbentuknya BNNK Kotim, kasus narkoba di daerah ini akan tuntas hingga ke akarnya. Tidak hanya pengguna, bandar narkoba pun bisa segera ditangani. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru