Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Timur Rida Heriyani Apresiasi Program CSR Perusahaan Sawit PT KSL

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 April 2024 - 05:28 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur dari Fraksi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Rida Heriyani, mengapresiasi program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan yang dijalankan perusahaan perkebunan besar sawit PT Ketapang Subur Lestari (KSL).

PT KSL baru saja menjalankan program CSR berupa pembersihan badan kiri kanan jalan di Desa Lagan-Kupang Baru, penimbunan batu belah untuk perbaikan kerusakan jalan Desa Hayaping dan pembersihan lokasi untuk peresmian Balai Adat Penamakat Desa Simpang Naneng.

Kemudian perbaikan jalan Desa Janah Jari-Juwung Marigai, perbaikan jalan Desa Tangkan-Desa Bentot dan perbaikan jalan Desa Tangkan-Desa Wungkur Nanakan

"Perbaikan infrastruktur jalan merupakan langkah tepat yang dibuat perusahaan untuk masyarakat sekitar kebun," ucap Rida Heriyani di Tamiang Layang, Rabu, 24 April 2024.

Menurut anggota DPRD dari Dapil 2 yang mencakup Kecamatan Awang, Paku, Paju Epat dan Kecamatan Karusen Janang ini, akses jalan yang bagus setelah diperbaiki oleh perusahaan sangat berguna untuk meningkatkan laju perekonomian karena distribusi barang dan hasil kebun masyarakat yang lancar.

"Kami berharap apa yang dilakukan PT KSL ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain agar menjalankan program CSR yang berdampak langsung bagi masyarakat sekitar," ujarnya. (BOLE MALO/j)

Berita Terbaru