Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Badan Kesbangpol Seruyan Lakukan Tahapan Seleksi Paskibraka

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 April 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Seruyan, melaksanakan tahapan seleksi calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) 2024.

Kepala Kesbangpol Seruyan Hartasima mengatakan, seleksi anggota paskibraka dilakukan, sebagai persiapan  untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita sedang melaksanakan proses seleksi anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Seruyan untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi sekaligus menjaring tingkat kabupaten. “ katanya, Kamis, 25 April 2025.

Para pelajar yang mengikuti proses seleksi paskibraka tersebut, merupakan para pelajar dari perwakilan kecamatan – kecamatan  yang ada di Seruyan.

“Hasil dari proses seleksi di tingkat kabupaten, akan di ikutkan dalam seleksi Paskibraka di tingkat  Provinsi Kalimantan Tengah,” imbuhnya.

Hartasima berharap, dari kegiatan tersebut akan menjaring para pelajar yang nantinya akan terpilih menjadi perwakilan kabupaten Seruyan  sebagai anggota Paskibraka Provinsi Kalteng. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru