Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Subandi Mendorong Program Unggulan Dinas Berjalan Optimal, Pasca Kick Off PBJ

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 April 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya Subandi, berharap dengan adanya kick off Pengadaan Barang Jasa (PBJ) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, program-program unggulan dari masing-masing dinas dapat mulai berjalan dengan cepat dan optimal.

Subandi mengungkapkan, pentingnya pelaksanaan PBJ yang efektif dan efisien dalam mendukung kelancaran program-program pemerintah daerah.

Dengan pengadaan barang dan jasa yang tepat waktu dan berkualitas, diharapkan program-program unggulan dari masing-masing dinas dapat segera diimplementasikan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Palangka Raya.

"Diharapkan bahwa dengan kick off PBJ yang dilaksanakan, serapan anggaran dapat berjalan dengan baik," katanya, Kamis, 25 April 2024.

Hal ini akan memastikan bahwa dana yang telah dialokasikan untuk program-program dinas dapat dimanfaatkan secara maksimal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan program-program unggulan, kerjasama antara dinas terkait dan pihak terkait lainnya menjadi hal yang sangat penting.

"Koordinasi yang baik antara dinas, pihak swasta, dan masyarakat adalah kunci untuk mempercepat implementasi program-program unggulan dan memastikan keberhasilan dalam pelaksanaannya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru