Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Perkuat Koordinasi dengan KPK Wujudkan Pemerintahan Bersih

  • Oleh Hendri
  • 25 April 2024 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya menjalin koordinasi erat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna memperkuat tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, dan dihadiri oleh perwakilan Direktorat Koordinasi Supervisi KPK Wilayah III.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai upaya pencegahan dan penindakan tindak pidana korupsi.

Hera menyampaikan komitmen Pemko Palangka Raya untuk senantiasa menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme aparatur sipil negara.

"Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Pemko Palangka Raya dan KPK. Ke depan, kami berharap kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya pemerintahan yang bersih, efektif, dan berorientasi pada pelayanan publik yang prima," katanya, Kamis, 25 April 2024.

Di sisi lain, perwakilan KPK Wilayah III menyampaikan apresiasi atas komitmen Pemko dalam mencegah dan memberantas korupsi. Mereka juga menekankan pentingnya peran serta seluruh pemangku kepentingan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Kerja sama yang erat antara Pemko Palangka Raya dan KPK merupakan langkah strategis dalam memperkuat sistem integritas dan akuntabilitas di lingkungan pemerintahan.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi serta mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru