Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Kelas IIA Palangka Raya Peringati HBP ke 60 dengan Kegiatan Tabur Bunga

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 April 2024 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60, Rutan Kelas IIA Palangka Raya bersama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Palangka Raya mengikuti kegiatan Tabur Bunga pada Kamis, 25 April 2024.

Kegiatan Tabur Bunga ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Palangka Raya dengan tujuan untuk menghormati para pahlawan yang telah berjasa dalam membangun dan memajukan bangsa.

Petugas dari Rutan Palangka Raya dan jajaran berkumpul untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan Indonesia.

"Kegiatan tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur," ungkap Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Bambang Widiyanto.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Kalteng, Tri Saptono Sambudji, serta pejabat administrator dan pengawas Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Palangka Raya, dan Persatuan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kalimantan Tengah.

Ketua DWP Rutan Palangka Raya, Sisca Nurdayanti Widianto, menyatakan bahwa pihaknya turut terlibat secara aktif dalam kegiatan ini sebagai bagian dari PIPAS.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru