Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Leonard S Ampung Ingatkan Penguatan Toleransi Seminar Paskah Nasional

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 April 2024 - 03:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappendalitbang), Leonard S Ampung mengingatkan penguatan toleransi dalam Pimpinan Gereja & Hamba – Hamba Tuhan Paskah Nasional 2024.

“Harapannya kegiatan ini dapat menjadi manfaat besar, terutama dalam mempererat tali persaudaraan, memperkuat nilai toleransi, dan kebersamaan seluruh umat beragama,” ungkapnya di Gedung Pertemuan Umum Tambun Bungai Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis, 25 April 2024.

Ia menyampaikan seminar yang akan dilaksanakan mempunyai materi yang sangat bagus, karena memiliki keterkaitan dalam menghadapi kehidupan sosial sehari-hari.

Mulai dari globalisasi hingga merajut persatuan, menjadi penguatan keyakinan dan iman bagi Umat Kristiani. Ia mengingatkan semua memiliki peran dalam keniscayaan, kemajuan masyarakat, daerah, bangsa, dan negara.

“Kita semua memiliki peran dalam pembangunan, untuk bersama-sama membangun kemajuan daerah,” ungkap Leonard S Ampung.

Termasuk berperan dalam ketahanan sosial ekonomi masyarakat, membangun sumber daya manusia yang berkualitas unggul, serta membangun moral bangsa. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru