Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Sekda Kapada Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kapuas 2024 Terpilih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 April 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ajang pemilihan Jagau Linga dan Bawi kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas tahun 2024 telah resmi berakhir.

Perhelatan tersebut secara resmi ditutup oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kapuas, Septedy, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Terpilih sebagai Jagau Linga Kabupaten Kapuas 2024 adalah Yowen Naftali Nalta K dan yang menjadi Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas 2024 adalah Faulieen Agustina.

Sedangkan yang menjadi Wakil 1 dan 2 Jagau Linga Kabupaten Kapuas 2024 adalah Ari Sastro Wijoyo dan M. Hanafi, Wakil 1 dan 2 Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas 2024 adalah Fatimatuz Zahra dan Shamiti Syela Billa.

Sekda Kapuas, Septedy menyampaikan ucapan terima kasih kepada para finalis atas partisipasi dan keikutsertaanya dalam kompetisi.

“Memang harus ada yang menang dan juga yang kalah, tetapi saya anggap kalian semua telah menjadi pemenangnya,” katanya, Jumat, 26 April 2024.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pemenang atas ketekunan dan kerja kerasnya dalam latihan selama ini sehingga membuahkan hasil, sehingga dengan ini tidak membuat menjadi tinggi hati dan lupa diri.

"Justru keberhasilan yang diraih akan membawa kita semakin menyadari bahwa kita harus tetap rendah hati, dalam arti bahwa kita masih mengemban tanggung jawab untuk menjadi duta-duta seni dan budaya Kabupaten Kapuas pada even festival di tingkat provinsi atau tingkat nasional,” pesannya.

Berita Terbaru