Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Puskesmas Bukit Hindu dan LPKA Palangka Raya Tndatangani MOU Tingkatkan Kesehatan Anak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 April 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala UPT Puskesmas Bukit Hindu Hellyana, dan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas II A Palangka Raya baru-baru ini melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU).

Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan upaya penanganan masalah kesehatan pada anak-anak yang berada di LPKA tersebut.

Dalam penandatanganan MOU ini, Hellyana menyampaikan komitmennya untuk membantu menangani masalah kesehatan yang dialami oleh anak-anak yang berada di LPKA Kelas II A Palangka Raya.

"Kerjasama antara Puskesmas Bukit Hindu dan LPKA ini diharapkan dapat memberikan akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan bagi anak-anak yang sedang menjalani masa tahanan," katanya, Jumat, 26 April 2024.

MOU ini mencakup berbagai program dan kegiatan yang akan dilakukan oleh Puskesmas Bukit Hindu dan LPKA Kelas II A Palangka Raya. Salah satu program yang akan dilakukan adalah penyediaan layanan kesehatan rutin kepada anak-anak yang berada di LPKA, termasuk pemeriksaan kesehatan, vaksinasi, dan pengobatan jika diperlukan.

Selain itu, MOU ini juga mencakup kerjasama dalam hal penyuluhan dan edukasi kesehatan kepada anak-anak di LPKA. Puskesmas Bukit Hindu akan memberikan informasi dan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan kepada anak-anak tersebut, serta memberikan pelatihan tentang pola hidup sehat.

"Saya berharap bahwa melalui kerjasama ini, anak-anak di LPKA Kelas II A Palangka Raya dapat mendapatkan perhatian yang lebih baik terhadap kesehatan mereka," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru