Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sama Bulan Pelaksanaan, Berikut Perbedaan FBIM dan HUT Kalteng 2024

  • Oleh Marini
  • 26 April 2024 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng, Adiah Chandra Sari memperjelaskan perbedaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Hari Ulang Tahun Kalteng.

FBIM menjadi sarana memperkenalkan budaya dan seni, sedangkan HUT Kalteng sebagai peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng.

Untuk FBIM nanti akan dilaksanakan pada tanggal 17-23 Mei. Ini juga dilaksanakan dalam rangka menjaga dan melestarikan nilai-nilai seni, tradisi, dan keunikan budaya di Kalteng dilaksanakan di halaman GOR Serbaguna, Bundaran Besar, bawah Jembatan Kahayan, Flamboyan bawah, dan Swiss Belhotel Danum Palangka Raya.

"HUT Jadi Provinsi Kalimantan Tengah diperingati setiap tanggal 23 Mei, sesuai dengan diterbitkannya Undang-Undang Darurat Nomor 10 Tahun 1957 tentang Pembentukan Daerah Swatantra Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 23 Mei 1957," terangnya, Jumat, 26 April 2024.

HUT Kalteng akan ada kegiatan peresmian Bundaran Besar Palangka Raya yang akan diresmikan oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran pada moment peringatan HUT Kalteng pada Mei 2024.

"Peringatan HUT Kalteng dan FBIM pada Mei 2024 mendatang akan digelar meriah sesuai arahan gubernur sehingga diharapkan akan berdampak para perekonomian masyarakat," tandasnya. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru