Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Nasdem Katingan Gelar Buka Puasa Bersama Warga Kereng Humbang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Juni 2016 - 15:54 WIB

BORNEONEWS- KASONGAN: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Katingan menggelar buka puasa bersama warga Kereng Humbang Kecamatan Katingan Hilir, Sabtu (11/6) malam.

Dalam acara buka puasa bersama yang dipusatkan di Masjid Al-Gufron Kereng Humbang ini selain dihadiri Ketua DPD Nasdem Katingan, Deni, juga dihadiri dua orang anggota DPRD setempat dari partai tetsebut, yakni Eterlie dan Realita.

Selain itu juga dihadiri Ketua DPD Nasdem Provinsi Kalteng, Faridawati Darlan Atjeh dan sejumlah fungsionaris partai.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD Nasdem Katingan, Deni mengatakan bahwa pada bulan Ramadan 1437 Hijriyah ini pihaknya sengaja melakukan safari Ramadan di sejumlah wilayah.

Dua hari lalu, kata Deni pihaknya melakukan safari Ramadan ke Desa Telangkah Kecamatan Katingan Hilir.

"Safari Ramadan yang dilakukan Partai Nasdem ini bertujuan mempererat tali silaturahim seluruh pengurus paratai, baik DPD, DPRD maupun dengan masyarakat, sehingga Partai Nasdem ke depan bisa lebih baik lagi," tutur Ketua DPD Nasdem Katingan, Deni dalam sambutannya.

Ketua Masjid Al-Gufron Kereng Humbang Edy Rahmad Sosiawan menyambut baik langkah Partai Nasdem yang melakukan safari Ramadan ini.  "Untuk aksi seperti ini maupun kegiatan sosial lainnya, Masjid Al-Gufron menyambut baik," katanya.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan tausiyah oleh Ustad Almujahidin dari Kasongan. Di penghujung acara pengurus DPD Nasdem baik Kabupaten Katingan maupun Provinsi Kalteng menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Gufron ini.  (GP/*)

Berita Terbaru