Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Ditemukan Tewas di Pondok Sawah di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juni 2016 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Jaenal Abidin (60) ditemukan tewas di salah satu pondok persawahan di Desa Pepas, Kecamatan Montallat, Barito Utara, Selasa (21/6/2016) sekitar pukul 14.30 WIB. Posisi kakek asal Kelurahan Tumpung Laung, yang terbujur kaku tak bernyawa tersebut, segera dilaporkan warga setempat ke Polsek Montallat.

Kapolres Barito Utara, AKBP Roy H M Sihombing menjelaskan, berdasarkan laporan kronoligis kejadian, saat dua warga, Muslim dan Upik yang  hendak memancing ikan di persawahan Desa Pepas, mereka melihat seorang laki-laki tua, tergeletak di pondok dengan posisi terlentang, masih memakai sepatu.

Muslim dan Upik memberitahu warga sekitar, dan melaporkan  ke pihak Polsek Montallat. Polisi bergerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah melakukan olah TKP, korban dibawa ke Puskesmas Kelurahan Tumpung Laung.

Dari hasil visum, tidak di temukan luka bekas senjata tajam dan benda tumpul di badan korban. Dugaan sementara korban kelelahan dan dehidrasi karena  usia lanjut. Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, di usia lanjut itu, Jaenal Abidin, aktif terus berpuasa di bulan Ramadan 1437 Hijriyah ini.

Setelah pihak Polsek Montalallat melakukan penyelidikan lebih lanjut, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru