Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres dan Klub Motor Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

  • Oleh Agus Sidik
  • 22 Juni 2016 - 20:20 WIB

BORNEONEWS. Muara Teweh - Polres Barito Utara bersama Kawasaki Ninja Club (KNC) Muara Teweh membagikan 250 nasi kotak ke sejumlah yayasan panti asuhan, yakni Yayasan Panti Asuhan Nurul Musthofa Jalan Imam Bonjol dan Yayasan Panti Asuhan Khoirunnas Jalan Bangau serta pembagian ke Masjid Dermaga Al-Mutmainah, Selasa (21/6) sore.

Pembagian nasi kotak ke yayasan panti asuhan dan masjid, sedangkan sebanyak 400 bungkus takjil dibagikan kepada pengguna jalan raya yang melintasi Bundaran Buah. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Barut Kompol RAS Yudhapatie SIK. Msi sekaligus Pembina Kawasaki Ninja Club (KNC) Muara Teweh.

Dalam acara itu, Kabag Ops dan semua anggota KNC turun kejalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat. Guna mengatur kelancaran lalu lintas saat pembagian takjil kegiatan ini juga melibatkan Satuan Lalu Lintas Polres Barut.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Barut RAS Yudhapatie menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

'Mumpung bulan penuh berkah, alangkah baiknya meningkatkan ibadah dengan memberikan takjil secara gratis kepada masyarakat dan nasi kotak kepada yayasan panti asuhan,' kata Yudha.

Kenapa pembagian ini bersama klub motor, hal ini bertujuan menangkis anggapan bahwa klub motor yang dipimpinnya bukanlah kelompok geng motor yang selalu meresahkan masyarakat. Namun komunitas pemuda pecinta jenis kendaraan enis tertentu sebagai sarana untuk menjalin persahabatan antar pengguna sepeda motor.

Sedangkan untuk pembinaan terhadap sejumlah klub motor jenis kendaraan lainnya juga akan dilakukan dalam waktu dekat. Ini sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan sekecil mungkin di wilayah Kabupaten Barut. (AGUS SIDIK/m)

Berita Terbaru