Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Hadiri RUPS Jamkrida

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Juni 2016 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menghadiri sekaligus memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Jamkrida Kalteng yang digelar Senin (27/6/2016) di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng.

Wartawan hanya diijinkan meliput kata pengantar yang disampaikan Suhartono, Direktur Utama (Dirut) Jamkrida saat membuka kegiatan tersebut.

"TolongPpak Suhartono singkat, padat dan jelas ya supaya kita bisa cepat pembahasannya," ungkap gubernur sebelum pengantar disampaikan.

Menurut Suhartono, rapat ini memang dihelat secepatnya sebelum bulan Juni berakhir. "Ini merupakan rapat tahunan sekaligus kita menyampaikan progres jamkrida dan RUPS Luar Biasa," ungkap Suhartono.

Menurutnya, RUPS Luar Biasa ini dilakukan lantaran posisi direktur keuangan sedang kosong sehingga diperlukan usulan dari para pemegang saham.

"Nanti akan dipaparkan oleh direksi terkait ini. Kemudian akan penyampaian arah kebijakan oleh OJK, dan terakhir ada arahan dari Pemegang Saham Pengendali," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru