Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Gelar Open House Saat Idul Fitri

  • Oleh Cecep Herdi
  • 03 Juli 2016 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Bambang Purwanto, atau sering disapa Pak De, akan menggelar open house di rumah pribadinya, Kompleks Beringin Rindang, pada Hari Idul Fitri 1437 H.

"Pada hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, Bupati bersama keluarga akan menggelar open house," kata Humas Setda Kobar Udin melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016) siang.

Ia mengatakan, open house bupati bersama keluarganya di rumah pribadinya tersebut merupakan agenda rutin setiap hari raya Idul Fitri."Mulainya pukul 09.00 sampai pukul 15.00 WIB,"

Open House ini untuk menjalin silaturrahmi Bupati dengan seluruh masyarakat. "Open house-nya dua hari, hari pertama lebaran dan hari selanjutnya, dan itu dibuka untuk masyarakat umum," katanya.

Kegiatan open house ini dilaksanakan setelah Bupati bersama keluarganya menjalankan ibadah salat Idul Fitri 1437 Hijriyah.

Menurutnya, dalam kegiatan open house tersebut, Bupati akan menyambut siapapun tamu yang datang untuk bersilaturrahmi nantinya.

Untuk itu ia meminta kepada pengurus masjid, gereja dan lainnya dapat mengumumkannya kepada masyarakat agar dapat berkunjung ke rumah bupati pada hari Raya Idul Fitri 1437. (CECEP HERDI/m)

Berita Terbaru