Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Tumpah Ruah Memenuhi Alun-Alun Kota Jorih Jerah

  • Oleh Supri Adi
  • 14 Agustus 2016 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu ' Kegiatan Mura Expo atau pameran pembangunan dalam rangka hari jadi Kabupaten Murung Raya ke-14 dan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016  di Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu dipenuhi pengunjung pada Sabtu (13/8) malam (malam minggu).

Tumpah ruahnya warga untuk mengunjungi lokasi kegiatan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman tersebut tidak hanya untuk melihat stand-stand pameran milik SKPD, akan tetapi ada yang berkunjung ke lokasi pasar rakyat dan juga sekedar untuk berhibur dengan melihat berbagai festival yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara.

Luasnya lokasi Mura Expo serta banyaknya sarana hiburan yang disajikan membuat kegiatan yang akan berakhir pada tangga 21 Agustus nanti tersebut tampak masih ramai biarpun jam sudah menunjukan pukul 23.00 WIB.

Seorang pengunjung, Iwan mengatakan terbatasnya sarana hiburan di Puruk Cahu membuat kegiatan Mura Expo tersebut menjadi pilihan mereka sekadar untuk melepas penat kala akhir bersama keluarga, apalagi saat akhir pekan.

'Acaranya cukup baik dibandingkan dari tahun lalu, akan tetapi yang perlu perhatian adalah lokasi parkir saja yang tampak tidak sesuai, seperti gerbang masuk Mura Expo yang dijadikan lahan parkir sehingga menghalangi jalan masuk pengunjung,' ungkapnya, Sabtu (13/8/2016) malam.

Sementara itu sebelumnya saat pembukaan Mura Expo pada  11 Agustus lalu, Ketua Panitia yang juga Kepala Disperindakop UMKM Mura, Kariadi mengatakan untuk tahun ini ada sebanyak 36 stand yang dibuka dengan diikuti oleh hampir semua SKPD maupun instansi vertikal yang ada di Kabupaten Mura.

'Juga terdapat beberapa Bank yang berpartisipasi. Untuk jumlah pasar rakyat terdapat sebanyak 204 pelaku usaha mikro yang ikut meramaikan Mura Expo pada tahun ini,' jelas Kariadi. (SUPRI ADI/m)

Berita Terbaru