Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpam Mabuk di Kotawaringin Timur Bacok Teman Sendiri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Agustus 2016 - 15:47 WIB

BORNEONEWS, Kotim - Karena mabuk, dan di bawah pengaruh minuman keras, Dede Hermanto (32), Satpam PT Karya Makmur Bahagia (PT KMB), Desa Wono Sari, Kecamatan Tualan Hulu, Kotawaringin Timur (Kotim), membacok temannya Rianus Minus (38), Minggu (14/8/2016) malam. Akikab sabetan senjata tajam jenis mandau, korban mengalami luka robek di bagian leher, hingga harus dibawa ke rumah sakit.

'Saat ini terlapor sudah kami amankan, dan masih dimintai keterangan atas kejadian tersebut,' ujar Kasat Reskrim Polres Kotim, Iptu Reza Fahmi, Senin (15/8/2016).

Sementara untuk kejadian tersebut bermula ketika korban pulang kerja sekitar pukul 19.00 WIB. Sesampainya di rumah, dia melihat terlapor sudah berada di depan rumah dengan membawa sebilah parang. Hal itupun tidak membuat korban takut, dia langsung menuju rumah itu. Sesampainya Rianus di tempat itu, terlapor berteriak-teriak tentang premi untuknya. Namun hal itu tidak dihiraukan oleh korban.

Sehingga terlapor kembali mengangkat-angkat mandau yang dibawanya. Hingga akhirnya dia langsung menebaskan sajam itu ke leher korban. Mendapati serangan itu, korban tidak sempat menghingdar, hingga membuat lehernya mengalami luka sobek.

'Untuk kondisi korban sudah membaik, dan sudah bisa keluar dari rumah sakit. Namun untuk kasus penganiayaan ini masih kami dalami,' ungkap Reza. (M. HAMIM/N).

Berita Terbaru