Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontes Dangdut Lupak Sedot Perhatian Warga Kapuas

  • 22 Agustus 2016 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Final Kontes Dangdut Lupak (KDL) menyedot perhatian warga Kapuas sampai memadati halaman kantor Kecamatan Kuala Kapuas. Pada acara final KDL, Sabtu (20/8) malam itu, hadir Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, didampinggi istri serta rombongan dari Kabupaten Kapuas. Acara ini diselenggarakan masih dalam rangka HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Antusiasme ribuan masyarakat yang hadir memenuhi halaman kecamatan tersebut tidak lain untuk menyaksikan langsung penampilan terbaik dari enam peserta yang masuk final, tidak terkecuali nenek berusia 80 tahun yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan istri, turut menyumbangkan suara emasnya, ditemani oleh nenek berusia 80 tahun yang ikut naik ke atas pannggung. Ia menyampaikan rasa bahagia serta bangganya atas terlaksananya Kontes Dangdut Lupak yang sangat meriah.

' Dengan kegiatan seperti ini akan menghasilkan calon artis yang akan tampil tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional,' ungkap Ben.

Ben Brahim juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertipan dan keamanan supaya semuanya berjalan baik serta rasa bangganya kepada semua masyarakat karena sangat antusias dalam memperingati HUT Republik Indonesia ke 71 tahun ini dan menyampaikan bahwa KDL perlu terus dilakukan.

"Saya sangat bangga karena tahun ini suana hut RI ke-71 di meriahkan dengan berbagai kegiatan dan KDL jangan sampai disini saja tetapi terus di selenggarakan."ungkap mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng ini.

Sebelumnya Asy'ari,  Camat Kuala Kapuas mengatakan,bahwa hapir setiap malam ribuan masyrakat datang di halaman Kantor Kecamatan, 'Hampir setiap malam masyrakat selalu datang untuk menyaksikan langsung pelaksanaan KDL dengan tertip dalam pelaksaannya dan mereka juga meminta agar di adakan KDL 2,' terang Asy'ari.

Melihat minat dan antusias para warga tentu KDL ini akan menjadi agenda program kegiatan setiap tahun pada momen hut RI.Masih ditempat yang sama dilakukan juga penyerahan door prize secara langsung oleh Bupati Kapuas beserta isteri kepada masyarakat yang beruntung pada malam itu. (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru