Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Siap Sukseskan Pilkada Kobar dan Barsel

  • Oleh Ariananta
  • 24 Agustus 2016 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mantan Ketua DPD Golkar Kalteng, H Abdul Razak siap mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Menurut Wakil Kketua DPRD Kalimantan Tengah itu, sejak jauh-jauh hari pihaknya sudah menentukan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bersaing di dua wilayah tersebut.

'Saat menjadi ketua, saya sudah mengusulkan ke pimpinan Golkar di pusat, yakni Hj Nurhidayah (Golkar) dan Ahmadi Riansyah (PDIP), sebagai calon bupati dan wakil bupati Kobar dan H Edy Raya Samsuri (Golkar) dan Satya Titiek Atyani Djoedir, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Barito Selatan. Dan dua pasangan tersebut sudah disetujui oleh DPP Golkar dan sudah final,' ungkap Abdul Razak, di Palangka Raya, Selasa (23/8/2016).

Menurut Razak, baik pasangan Hj Nurhidayah (Golkar) dan Ahmadi Riansyah (PDIP) dan H Edy Raya Samsuri (Golkar) dan Satya Titiek Atyani Djoedir, berpeluang besar memenangkan pilkada di dua wilayah tersebut. Pasalnya empat orang tersebut menurutnya sudah dikenal secara luas di wilayah masing-masing dan diyakni mampu membawa perubahan ke arah lebih baik, utamanya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu dia meyakini bahwa pasangan yang sudah di pilih atau diberi mandat tersebut mampu menandingi petahana/incumbent di dua wilayah tersebut.

'Karir dan pengalaman mereka sangat bagus, mereka juga masih muda, enerjik, bersemangat, memiliki kemampuan dan cukup disenangi dan diharapkan oleh masyarakat untuk dapat memimpin disana,'katanya.

Ditanya apakah ada kemungkinan bisa terjadi perubahan pasangan tersebut menjelang Pilkada 2017 nanti, di yakni Razak bahwa hal itu tidak mungkin terjadi.

'Tidak berubah, karena keputusan sudah final, sekarang tinggal pasangan tersebut bekerja keras untuk dapat menarik simpati masyarakat dan mau berbuat yang terbaik bagi masyarakat di wilayah masing-masing,' katanya. (ARIANATA/N).

Berita Terbaru