Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Minta Laporan Progres Persiapan Festival Keraton Nusantara X 2016

  • Oleh Cecep Herdi
  • 01 September 2016 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Bambang Purwanto meminta panitia pelaksana segera melaporkan kemajuan persiapan Festival Keraton Nusantara (FKN) X 2016. Pasalnya, waktu pelaksanaan kegiatan terbesar dalam tahun di Kabupaten Marunting Batu Aji tinggal sebulan lagi.

Dia mengatakan, tak terasa waktu pelaksanaan FKN, segera tiba. Karena itu, panitia pelaksana harus lebih ekstra bekerja dalam persiapan FKN X 2016 ini. Komunikasi, koordinasi dan konsolidasi antar panitia harus lebih intensif.

Selain itu, Bambang pun meminta agar kemajuan persiapan selalu dilaporkan kepada pemerintah daerah. Sehingga, bisa diketahui sejak sekarang jika ada kekurangan.

"Jadi kan ketahuan apa saja yang belum dan mana saja yang sudah dipersiapkan. Iya, segera saya minta laporannya ke panitia," ujar dia.

Dia menyatakan, event organizer (EO) sudah dipanggil dan memberikan pemaparan, EO tersebut menggambarkan pelaksanaan dengan baik. "Pasti, itu EO sudah ada pengalaman untuk event-event besar seperti FKN ini." terang bupati. (CECEP HERDI/m)

Berita Terbaru