Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persera Seruyan Siap Hadapi Laga Tanding Liga Nusantara 2016

  • Oleh Parnen
  • 03 September 2016 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Klub sepakbola asal Kabupaten Seruyan dengan sebutan tim Persera (Persatuan Sepakbola Seruyan), sudah memastikan diri siap melakoni laga tanding di kejuaraan Liga Nusantara 2016 yang digelar di Palangkaraya, bertempat di stadion Tuah Pahoe, Minggu (4/9/2016).

Manager Tim Persera Seruyan Hartasima mengatakan, tim asuhannya akan berusaha tampil semaksimal mungkin dalam ajang perebutan Piala Gubenur Kalimantan Tengah kali ini. 

"Menghadapi pertandingan kejuaraan sepakbola yang diikuti seluruh tim dari kabupaten/kota se-Kalteng ini, kita sudah siap untuk memberi tampilan pertandingan yang terbaik," kata Hartasima, usai mengikuti acara pelepasan keberangkatan tim Persera oleh Sekretris Daerah (Sekda) Seruyan, Haryono, di lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, Sabtu (3/4/2016).

D itempat yang sama, sebelum melepas keberangkatan tim menuju Palangkaraya, Sekda Seruyan Haryono berpesan agar seluruh atlet nantinya dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Jagalah kekompakan baik sesama atau antartim selama mengikuti kejuaraan Liga Nusantara 2016 ini. Berikan yang terbaik untuk daerah," pesan Haryono.

Haryono menambahkan, meskipun saat ini untuk dana pembinaan bidang olahraga masih sangat terbatas, khususnya untuk cabang olahraga sepakbola di Seruyan, namun dia berharap kondisi tersebut tidak menyurutkan niat atau menjadi kendala untuk bisa tampil prima dan memberikan hasil pertandingan yang diharapkan.

Sementara itu pelatih Persera Seruyan M Yadi mengaku optimistis timnya mampu tampil maksimal. 

"Meski pemberitahuan keikutsertaan dari Seruyan pada Liga Nusantara disampaikan mendadak dan sesi waktu latihan terbilang sempit dan terbatas, namun tim kami tetap akan berupaya penuh untuk bisa tampil baik dan sempurna membawa nama Kabupaten Seruyan dikancah persebakbolaan di tingkat propinsi ini," kata Yadi. (PARNEN/m)

Berita Terbaru