Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Buka Rakerda dan Rapat Konsultasi Temu TP-PKK se-Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 07 September 2016 - 15:18 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Bupati Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran membuka kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat konsultasi temu TP-PKK, di GPU Jaro Pirarahan, Rabu (7/9/2016) siang. Kegiatan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kalau tahun sebelumnya membahas rencana dan evaluasi program kerja yang telah atau yang sedang dilaksanakan.

Karena tak lama lagi akan berakhir masa jabatan sebagai Bupati, Farid Yusran mengucapkan terima kasih kepada para perangkat desa, SKPD dan lain sebagainya karena telah berperan penting  dalam melaksanakan dan memajukan pembangunan daerah.

'Karena selama lima tahun menjabat sebagai Bupati peran serta mereka sangat besar dalam bekerja serta turut membantu andil pembangunan di Barsel,' kata Bupati Barsel, Farid Yusran kepada Borneonews usai membuka kegiatan.

Tak hanya itu, lanjut dia, PKK juga berperan untuk mendukung pembangunan. Mereka tidak hanya pelengkap, namun PKK merupakan penggerak pembangunan.

Ditempat yang sama Ketua Panita Sekda barsel, Edi Kristianto mengatakan, rapat kerja daerah dan konsultasi temu TP PKK ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang dukungan pelaksanaan Pilkada Barito Barsel 2017.

Dengan tujuan untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada  serta terbinanya keamanan dan ketertiban situasi politik di daerah.

'Mulai dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan hingga SKPD. Sehingga terwujud pemilihan yang langsung umum bebas rahasia jujur dan adil,' ucap dia.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini diikuti 585 orang peserta, dimulai mulai dari BPD, Kades, lurah camat damang kepala adat serta ketua dan sekretaris PKK, SKPD serta pejabat eselon III masing-masing SKPD. (Uriutu Djaper/N).

Berita Terbaru