Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Expose Prioritas Pembangunan di Hadapan Gubernur

  • Oleh Agus Sidik
  • 08 September 2016 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melakukan expose beberapa prioritas program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan. Expose prioritas program pembangunan dilaksanakan di hadapan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, di Palangka Raya, Rabu (7/9/2016).

Kabag Humpro Setda Barito Utara, Iman Topik mengatakan dalam expose program prioritas pembangunan tersebut, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah memohon kepada Gubernur Kalteng untuk dapat memberikan bantuan serta dukungan terhadap beberapa prioritas program pembangunan.

Menurut Iman Topik, ada beberapa program pembangunan yang disampaikan Bupati Nadalsyah pada kegiatan tersebut. Antara lain pembangunan jembatan Muara Teweh-Jingah, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, pembangunan Bandara Baru H Muhammad Sidik, serta pembangunan ruas jalan di beberapa Kecamatan.

 'Untuk sektor pertanian, perkebunan serta pertenakan kesehatan, pendidikan juga masuk dalam perhatian serius Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk dikembangkan,' katanya.

Dalam kegiatan ini ada anggota DPRD Barito Utara, Sekretaris Daerah (Sekda) H Jainal Abidin dan beberapa Kepala SKPD terkait lainnya. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru