Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Kalteng Gala Dinner Bersama PBPON

  • Oleh Rokim
  • 17 September 2016 - 09:27 WIB

BORNEONEWS, Bandung - Kontingen PON seluruh Indonesia, termasuk dari Kalimantan Tengah mendapat jamuan makan malam oleh Pengurus Besar (PB) PON. Walcome gala dinner mengambil tempat di Trans Luxury Hotel, Bandung Jawa Barat, Jumat (16/9/2016), pukul pukul 19.00 WIB.

Di gala dinner ini kontingen Bumi Tambun Bungai dipimpin Ketua KONI Kalteng, Aries M Narang. Ikut Aries Narang mendampingi pengurus KONI Kalteng seperti Nurani Mahmudin, Ferry Lesa, Alfian Batnakanti, termasuk para wartawan.

Acara gala dinner digelar cukup mewah. Selain diberikan sajian berbagai menu makanan, para tamu undangan juga dihibur oleh lagu-lagu daerah yang dibawakan oleh artis lokal Bandung.

Pantuan Borneonews , suasana gala diner ini berlangsung meriah. Para peserta PON XIX dari berbagai daerah silih berganti berdatangan untuk makan malam. Di luar ruangan gala dinner, para peserta juga bisa menikmati layanan gratis yang disediakan di lokasi area Media Center PON XIX di Trans Studio. Layanan gratis itu seperti potong rambut gratis yang disediakan oleh salah satu bank lokal.

Syarat potong rambut cukup meng-upload foto sebelum dan sesudah potong rambut di media sosial. Layanan gratis lainnya peserta dapat souvenir gratis dari salah satu operator seluler. Syaratnya cuma memperlihatkan perolehan poin kepada petugas. Suvenir yang diberikan seperti gantungan kunci, mug,  jam dinding, dan payung. (ROKIM/*)

Berita Terbaru