Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurani Shalat Hajat Berjamaah Sebelum Mendaftar ke KPU

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 21 September 2016 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -- Sehari sebelum pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar, tim pemenangan Pasangan Calon Bupati Kotawaringin Barat dan Calon Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah menggelar sholat Magrib Berjamaah dan dilanjutkan Shalat Hajat dan Shalat Isya yang bertempat di Sekretariat Pemenangan DPD Partai Golkar, Rabu (21/9/2016).

Di sela shalat Magrib, Hajat dan sholat Isya dilakukan pembacaan Surah Yasin dan Tahlil. Setelah sholat isya Bakal Calon Bupati Kotawaringin Barat dan Bakal Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah beserta seluruh tim Nurani melanjutkan ziarah ke makam Raja Kesultanan Kutawaringin yang tepat berada di seberang Sekretariat Pemenangan Nurani.

Penanggung Jawab Tim Pemenangan Nurani, H. Ruslan. AS mengatakan kegiatan sholat berjamaah yang dilaksanakan oleh seluruh tim pemenangan dan para tokoh masyarakat bertujuan untuk meminta keridhoan Allah SWT.

" Kita semua berharap apa yang menjadi keinginan kita dan apa yang kita minta diijabah oleh yang maha kuasa, karena kita hanya berkehendak tetapi Allah SWT juga yang mengabulkannya," ujar H. Ruslan.

Ruslan juga berharap, agar tokoh-tokoh masyarakat nantinya (besok) bersama-sama mengantarkan pasangan Nurani, hingga pendaftarannya diterima oleh KPU Kobar. (KOKO SULISTYO/*)

Berita Terbaru