Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo Masih Terlihat di Arena PON Jabar

  • Oleh Rokim
  • 23 September 2016 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Bandung -  Hingga hari ke-6, cabang olahraga dayung Kalimantan Tengah masih menyisakan tiga laga final lagi yang akan diikuti, sehingga peluang Bumi Tambun Bungai untuk meraih medali masih terbuka lebar. Para pedayung bersemangat lagi karena mendapat dukungan langsung dari bapak angkat dayung Kalteng, Edy Pratowo yang juga Bupati Pulang Pisau.

Edy sengaja datang ke lokasi tanding di SITU Cipule, Karawang, Jawa Barat, untuk menyaksikan laga final dayung di PON XIX Jawa Barat.

Kehadiran Edy ini untuk memberikan semangat agar para atlet dayung bisa menyumbangkan medali  lebih banyak lagi. Kepada Borneonews, Edy pun mengaku masih akan stand by di Jawa Barat untuk beberapa hari ke depan. Dia akan menunggu laga pamungkas dragon boad putra 250 meter yang akan tanding, Minggu (25/9/2016).

Laga final itu akan memperebutkan medali emas. Edy berharap sisa laga dayung yang belum tanding itu bisa mendulang medali, sehingga bisa menempatkan posisi raihan medali untuk Kalteng bisa di atas 15 besar.

Jika harapan itu tercapai, maka posisi Kalteng di PON Jawa Barat 2016 lebih baik lagi jika dibandung saat PON Riau yang hanya menempati posisi 16. Diketahui, kedatangan Edy Pratowo ke arena laga final dayung nomor dragon boad putra 1.000 meter kemarin itu juga ditemani 24 orang pengurus KONI Pulang Pisau. (ROKIM/m)

Berita Terbaru