Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Volly Putra Kalimantan Tengah Tantang Jateng di 8 Besar

  • Oleh Rokim
  • 26 September 2016 - 12:17 WIB

BORNEONEWS, Bandung - Tim Putra  volly Kalimantan Tengah menantang Jawa Tengah dalam laga 8 besar PON XIX Bandung, Jawa Barat. Terbuka peluang Kalteng masuk semi final, jika bisa mengalahkan tim Jawa Tengah. Tiket perburuan semifinal itu akan ditandingkan di GSG Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jabar, Senin (26/9/2016) pukul 16.00 WIB.

Kepada wartawan Borneonews, Rokim dari arena PON Jawa Barat 2016, pelatih Volly Kalteng, Supriadi mengatakan anak asuhnya diyakini mampu meredam kekuatan Jateng, walaupun di atas kertas, tim Jateng lebih diunggulkan 60%-40%. Namun dalam setiap pertandingan kemampuan lawan tersebut tidak bisa diprediksikan berdasarkan angka-angka di atas kertas siapa yang akan menang dan kalah. Sebab tim volly Bumi Tambun Bungai besutan AKP Supriadi Anggota Ditreskrimsus Polda Kalteng ini memiliki strategi dan taktik tersendiri yang akan diterapkan saat berlaga nantinya.

Diketahui, saat laga pool C, tim volly Kalteng melawan Sumatera Utara unggul 3-2, selanjutnya saat melawan Jawa Timur, Kalteng kalah 3-0, tapi saat melawan DIY, tim Kalteng kembali unggul dengan skor 3-1, sehingga menghantarkan tim volly Bumi Tambun Bungai lolos ke 8 besar.

Diberitakan, sebelumnya tim volly Kalteng dianggap remeh oleh tim lawan saat babak penyisihan. Namun ternyata tim volly Kalteng mampu bertanding dengan kualitas serangan yang super dahsyat.

Serangan atau smash yang dilancarkan selalu tidak bisa dihadang tim lawan. Tim Sumut selalu keteteran saat menerima serangan. Sebaliknya blocking yang dilakukan tim volly Kalteng selalu berhasil diamankan. Contohnya saat melawan Sumut, tim Kalteng berhasil menang dengan skor 3-2. (ROKIM/N).

Berita Terbaru