Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barsel Terima 28 Unit Kendaraan Operasional

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 06 Oktober 2016 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Polres Barito Selatan (Barsel) mendapatkan tambahan 28 unit kendaraan operasial baru dari Biro Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng). Tujuannya untuk kelancaran operasional anggota Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga kepada Borneonews mengatakan, dari 28 unit sarana tersebut, 21 unit kendaraan Bhabinkamtibmas dan lima unit kendaraan pengurai massa (Raimas).

"Semua sarana itu sudah kita coba. Alhamdulillah semuanya dalam kondisi bagus dan siap pakai, 'terang Angga.

Lanjut dia, dari sejumlah kendaraan operasional tersebut, setelah dimasukkan dalam daftar inventaris, segera didistribusikan kepada masing-masing satuan sesuai tugas dan fungsinya, seperti Sat Reskrim dan Sat Tahti, Sat Sabhara serta Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Barsel.

Ia berharap dengan adanya bantuan tambahan kendaraan itu, dapat mamicu semangat kerja polisi di lingkungannya, terutama untuk  mempermudah  pelaksanaan tugas anggota di lapangan dalam  pelayanan terhadap masyarakat terlebih jelang Pilkada Barsel.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tambahan sarana operasional ini, terutama untuk pengamanan menghadapi pesta demokrasi Barsel," ujar Yussak bersemangat. (LAILY MANSYUR/m)

Berita Terbaru