Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Festival Babukung Siapkan ID Card Untuk Peserta

  • 26 Oktober 2016 - 12:49 WIB

BORNEONEWS,  Nanga Bulik -- Persiapan menjelang pelaksanaan Festival Babukung tahun 2016, panitia pelaksana terus mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari baju panitia hingga ID Card (tanda pengenal) yang nantinya akan dipakai oleh para peserta, official, maupun para panitia sendiri.

"Untuk ID Card semuanya sudah kita siapkan. Dan khusus peserta yang sudah mendaftar, ID card-nya langsung kita berikan," ungkap, sekretaris panitia Festival Babukung tahun 2016, Renolt, Selasa (25/10/2016).

Sampai dengan hari ini (Selasa, red), lanjutnya,  sudah ada 64 kelompok dari 6 kecamatan yang sudah konfirmasi mengikuti festival yang tahun ini merupakan kali ketiga, baik datang langsung maupun melalui telepon.

"Kalau yang datang langsung, maka ID Card-nya langsung kita berikan. Tetapi bagi yang konfirmasinya via telepon, akan kita serahkan pada H-1, tepatnya tanggal 27 oktober mendatang," jelasnya.

Seperti diketahui, di dalam ID card yang disiapkan oleh panitia tersebut, masing-masing kelompok tari akan dicantumkan nama desa dan kecamatanya.

Sehingga, dengan ID card yang diberikan tersebut, nantinya akan mempermudah koordinasi dan juga saat dilakukan penilan oleh para juri.  (GANDHI NSWANTARA /*)

Berita Terbaru