Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kwarcab Gunung Mas Kirim 60 Pramuka ke Kuala Kapuas

  • 01 November 2016 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengirimkan kontingen terdiri dari 60 orang untuk mengikuti Raimuna Daerah Kalimantan Tengah 2016 di Kabupaten Kapuas. Kegiatan tersebut bakal berlangsung mulai Rabu (2/11/2016), sampai 6 November 2016.

'Hari ini (kemarin) kita berangkat langsung ke Kabupaten Kapuas dan bisa mengikuti berbagai kegiatan dengan baik,' ujar ketua Kwarcab Kabupaten Gumas, Stepenson saat pelepasan kontingen Raida di halaman kantor Bupati Gumas, Selasa (1/11/2016).

Pada kesempatan itu, Stepenson berpesan kepada kontingen Raida Kabupaten Gumas supaya selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan bisa bekerja sama dalam mengikuti berbagai kegiatan yang dipusatkan di Stadion Panunjung Tarung, Kabupaten Kapuas.

'Mudah-mudahan kontingen Gunung Mas bisa memberikan yang terbaik dalam kegiatan Raimuda Daerah ini,' harapnya.

Dia melanjutkan, sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan Raida  2016. Untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa, menjadi kader pemimpin yang mempunyai mental, fisik dan pengetahuan yang berkualitas. Kemudian, mendapat tambahan pengalaman dan keterampilan.

'Dengan mengikuti kegiatan Raida juga dapat meningkatkan kedisiplinan, kemandirian dan tanggungjawab serta kepedulian terhadap sesama,' ucap Stepenson.

Di tempat yang sama, Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gumas Suprapto Sungan meminta kepada kontingen Raida Gumas. Supaya menjaga nama baik daerah dan memberikan prestasi yang bisa membanggakan masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru